Rabu, 08 November 2017

Mama Baik Kenalan

Mama Baik


Alhamdulillah. Ini adalah posting tulisan pertama saya! Yeay!
Mungkin agak lebay ya bagi sahabat semua. hehehe☺
Kenapa saya begitu excited nggak jelas, karena sebenarnya banyaakk sekali inspirasi yang ada di kepala mama 1 anak ini yang belum sempat tercurahkan dari dulu. Mau nulis dan mengungkapkannya aja rasanya maju mundur, kehalang pikiran males & negatif kalau diri ini rasanya nggak bisa apa-apa. Jangan ditiru males & pesimisnya ya mbak mas sahabat.

Oh iya, saya belum salam.
Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Selamat datang semuanya di halaman kamar web inspirasi mama baik.

Saya adalah seorang perawat. Pekerjaannya merawat pasien di rumah sakit. Yang mempunyai cita-cita ingin merawat keluarga (suami, anak, dan orang tua) seutuhnya, ingin mencurahkan semua inspirasi-inspirasinya, dan mewujudkan mimpi-mimpinya, mimpi dunia untuk akhirat.

Perkenalkan nama saya Rayyan Nurfitria. Seorang istri dari suami yang amazing dan mama beranak yang sholeh, saat ini 1 anak bernama Hanif, yang berarti baik agamanya, aamiin. Itulah latar belakang nama dari web ini (baca dan gabungkan tulisan yang ditebalkan yaa...).

Saya juga suka banget sama yang namanya craft. Mungkin web ini akan lebih banyak diisi dengan sharing craft. Saat ini saya punya online shop "iniflanel handmade". Kreasi handmade yang berbahan dasar kain flanel. Bisa stalking di instagram dengan akun : iniflanel. Masih instagram aja sih yang aktif, web online dan lain-lain belum. Dan mulai suka menulis, terutama menulis di blog.

Salam dan senang berkenalan dengan sahabat pembaca, mari kenalan juga yuk. Bisa melalui komentar atau kirim kirim say salam ke email saya rayan.noer@gmail.com
Silahkan berkirim pesan, tolong jangan disalahgunakan yah.

Semoga postingan saya bermanfaat ya sahabat.


Mama with Hanif


0 komentar:

Posting Komentar